My last semptember

                   



 September telah berlalu, satu bulan telah ku habiskan 10 lembar al-quran dengan hikmad. Rasanya senang sudah melewati bulan penuh berkah ini. Pada bulan september ini aku mendapat banyak pelajaran yang harus aku amalkan pada setiap langkahku untuk slalu berdo'a, berusaha, dan bertawakkal. Mencoba untuk saling mengerti dan saling menyangi satu sama lain.

                       September ceria bisa dibilang ceria karena awal dari kecerian adalah saling memiliki, teapi dimana ada ceria disana ada kesedihan yang saling melengkapi. Karena suatu kebahagiaan adalah milik kita bersama. Pada tanggal 30 september bulan septembr hanya tertinggal 1 hari rasanya aku tidak ingin meninggalkan bulan ceria ini karena saya rasa bulan ini sangat berarti bagi saya kedepannya.

                     Tetapi, saya telah merasakan awal dari bulan oktober ini dan sampai saat ini saya merasakan banyak kebahagiaan yang aku rasakan lebih dari yang aku harapkan. Di bulan oktober ini aku belajar dari rido orangtua yang mengantarkan saya pada jenjang olympiade yang telah saya selesaikan pada 8 oktober kemarin. Disitu saya mengerti apa arti semangat dari orang tua dan guru.
TERIMA KASIH MAHA GURU BERKAT KALIAN LAH SAYA BISA BERDIRI TEGAK MENYONGSONG MASA DEPAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar