ARTI SAHABAT


                        Apa sih menurut kalian tentang SAHABAT....???????


                Banyak sih pendapat tentang sahabat, ada yang mengatakan sahabat itu saling memiliki, ataupun ada yang mengatakan sahabat itu saudara kita. Karena sahabat adalah teman yang dekat dengan kita layaknya saudara.

              Menurut pengalaman yang telah saya alami sendiri. Sahabat itu berasal dari teman yang tidak saling kenal kemudian kita saling bertukar cerita, pengalaman, bahkan kita berkenalan dengannya, bahkan orangtuanya. Yang sering saya jumpai sahabat itu teman sebaya kita, tetapi sahabat itu bisa orang yang lebih tua dari kita ataupun orangtua kita bisa kita jadikan sahabat. Karena merekalah yang menemani kita mulai dari kita lahir sampai kita succes nanti.

             Arti sahabat bagi anak zaman siti nur baya sampai anak zaman cita citata itu berbeda. Pada zaman siti nur baya sahabat itu teman yang menemani kita bermain setiap harinya, ataukah yang selalu berangkat sekolah bersamanya. Dan pada zaman yang modern ini pemikiran pemuda kekinian lebih style. Sahabat itu yang mengantarkan kita kepada kesuksesan, memberikan kita solusi sat kita kesusahan dan selalu menyuport kita saat kita membuthkan teman.

             Sahabat itu bagaikan bulan dan bintang yang selalu mnyinari alam semesta ini dengan cahaya yang ramah, dimana ada bulan pasti di sisi lainnya ada bintang yang menemani. mereka selalu bekerja sama untuk memberikan yang terbaik bagi yang lain. karena mereka alam ini menjadi lebih indah. semua ini berkat kuasa tuhan yang maha esa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar