CENTRAL MIND

          WHAT IS CENTRAL MIND.....???????????

                    Pasti kalian penasaran kan tentang artikel ini yang berjudul "CENTRAL MIND". Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri saya, nama saya nurul khasbiyah ramdhaniah, saya masih berjenjang MA, tepatnya dikelas X. umur saya 16 tahun.

                    Di awal postingan saya central mind yang bermaksud PUSAT PIKIRAN. Yakni di bisnis saya ini saya membuka semua pusat pokiran terdapat pada bisnis yang akan saya bangun yaitu BISNIS BUKU. Buku sangat penting bagi semua orang, karena tanpa buku kita tidak dapat mempunyai ilmu. Karena ilmu kita bisa succes dan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.

                    Pada bisnis saya ini saya tidak hanya berjualan buku saya juga membuka perpustakaan untuk orang- orang yang ingin membuka wawasannya tentang ilmu. Mulai buku untuk anak- anak sampai orang dewasa. saya juga menjual berbagai macam buku mulai dari buku cerita (novel, legenda, dongeng), buku pelajaran, buku bergambar (komik, buku balita)dll. jadi disini saya membuka wawasan untuk orang- orang yang ingin berusaha menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.

                  Banyak orang zaman sekarang itu tidak menggunakan leher bawah tetapi mereka menggunakan leher atasnya. Apa itu leher atas,,....?????????. Leher atas yaitu OTAK, dan otak itu membutuhkan ilmu, ilmu juga bisa didapat dari buku. Maka dari itu buku adalah jendela dunia. Buku memperkenalkan kita pada dunia. Agar kita tidak tertinggal pada perkembangan zaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar