sanggar tahfidz entrepreneur

                     STE atau sanggar tahfidz entrepreneur adalah salah satu program unggulan yang ada di marasah aliyah bilingual. Program ini baru saja didirikan pada tanggal 11 september 2016 dengan jumlah santri kurang lebih 40 anak dan berkembang pesat sampai sekarang dgn jumlah santri 120 anak, yakni 90 siswa aliyah dan 30 siswa smp.

                    Snggar tahfidz entrepreneur tidak hanya mengajarkan siswa untuk menghafal al quran saja. Tetapi ada program unggulan yg ada di STE ini adalah ENTREPRENEUR yang berarti kewirausahaan yang bermaksud mengajarkan para hafidz- hafidzah indonesia untuk berbisnis secara online, agar kedepannya kita bisa menjadi orang yg sukses dgn hafidz- hafidzah mumtazah.

                  STE ini di rintis awalnya oleh kepala sekolah MAB yaitu H. FAHRIZAL ISHAQ LC. M.FIL.I dan di kembangkan oleh waka bidang tahfidz yaitu ustdzah Dhiya'atul millah lc. m.th.i dan ustdz H. Thoriqul wasik lc. dan beliau semua ini juga mempunyai bisnis Entrepreneur yg sukses sehingga beliau bisa menjadi contoh bagi para santri untuk berbisnis.

                 "ONE MONTH, ONE JUZ" adalah target yg dipakai oleh STE yg bertujuan 3e tahun mendapat 30 juz dalam artian 1 tahun 10 juz. Bagi siswa yg bisa melebihi target akan mendapatkan reward dari sekolah.

                 Tujuan utama didirikan STE ini adalah agar pesantren modern al amanah bisa mencetak para hafidz hafidzah yang berjiwa entrepreneur. Dan bisa melahirkan penerus bangsa yang berhati al quran. Dan juga menjadi para pemimpin bangsa yang berjiwa ertrepreneur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar