bantal selfie

Bantal Unik berfoto
Bantal cantik berfoto merupakan salah satu jenis aksesoris atau barang koleksi yang sedang di gemari oleh banyak kalangan. Produk ini pada dasarnya adalah bantal yang memiliki berbagai ukuran dengan tambahan desain foto pemiliknya atau gambar-gambar lain yang mejadi favorit pemilik bantal. Bantal ini hampir dipasarkan di berbagai toko boneka dan mal-mal. Namun yang saat ini menjadi tempat favorit para penggemar bantal foto adalah sentra industri bantal foto. Di sini Anda atau pelanggan lainnya bisa memesan yang desainnya bisa di tentukan sendiri sesuai selera. Selain itu pelanggan bisa membawa foto pribadi bak sendiri, bersama pacar atau kelurga dan sahabat. Karena itu biasanya foto lebih erat dengan barang-barang kenangan atau koleksi. Banyak sekali yang suka bantal ini dipilih sebagai souvenir atau hadiah ulang tahun atau hadiah spesial lainnya.
Bantal unik dan cantik ini pada dasarnya di buat seperti bantal pada umumnya. Bagian luar yang sedikit membedakan bantal ini dengan bantal lainnya yaitu adanya foto di bagian depan. Bahan umumnya adalah bahan kain atau kain berserabut seperti bulu. Bagian dalam biasanya terbuat dari silicon bahan isi pembuatan boneka. Untuk fotonya, biasanya sesuai pesanan yaitu foto dari si pelanggan. Kemudian foto dicetak dengan mesin dan menggunakan bahan dasar tinta yang berkualitas menyatu dengan serat kain.
Secara kesehatan bantal foto yang banyak dipasarkan oleh industri rumahan cukup aman dipakai. Sudah banyak yang memperhatikan kualitas pada bahan dan kenyamanan. Memang saat ini begitu banyak industri rumahan atau pun para dropshiper menawarkan bahan berkualitas dan desainnya sangat bagus. Mungkin sebagian orang mengira bahwa untuk memesan satu buah saja akan merogoh kocek yang dalam. justru tidak disangka, harga bantal berfoto yang di pasarkan di mana-mana ternyata cukup terjangkau. Aapalagi untuk pemesanan yang khusus dan limited edition
Harga nya pun juga bisa bervariasi untuk satu tempat dengan tempat lain. Ada yang jauh lebih murah bila langsung pesan ke kita. Di toko grosir atau dropshir harga akan sedikit lebih naik. Sementara jika dibeli secara eceran di toko atau mall, harganya akan jauh lebih mahal lagi.Harga bantal berfoto juga dibedakan berdasarkan kualitas bahan dan fotonya. Semakin bagus bahan dan hasil cetakan fotonya akan berpengaruh kepada harga untuk satu buah bantal. Soal harga mungkin tidak menjadi masalah, yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan produk berkualitas adalah selera anda. Bila anda suka bantal yang lebih bagus dan berkualitas tentu yang sedikit mahal adalah pilihannya. Tetapi kalau tidak mengutamakan kualitas, tetapi lebih mengutamakan fungsi dan manfaat, mungkin harga yang lebih murah tidak akan menjadi masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar